Skip to main content

10 Negara Dengan Rerata Tinggi Badan Tertinggi di Dunia

10. Australia
Sam Harris – 7 feet 2.6 inches (220 cm)
Statistik pemerintah terbaru mencakup semua rentang usia menunjukkan bahwa laki-laki Australia terus tumbuh lebih tinggi, dengan ketinggian rata-rata 5 kaki 9,8 “. Di antara laki-laki termuda di Australia, tinggi rata-rata adalah sekitar 6-kaki, yang menunjukkan bahwa standar hidup sangat baik, iklim yang hangat dan budaya olahraga yang didominasi oleh semua membantu untuk meningkatkan tinggi badan mereka. Untuk bangsa yang menghabiskan tahun-tahun awal sebagai koloni hukuman bagi penjahat Inggris yang hampir pasti memiliki standar hidup sangat miskin, tentu mereka sekarang telah berkembang ke pesat.
9. Amerika Serikat
Vovkovinskiy – 7 feet, 8.33 inches.
Pengukuran yang diambil dari semua latar belakang etnis di antara laki-laki antara usia 20-29, penduduk laki-laki Amerika Serikat memiliki ketinggian rata-rata 5 kaki 9,9 “. Rata-rata ketinggian Amerika mungkin sulit untuk dijelaskan, karena Ameika merupakan negara yang memiliki banyak perbedaan dalam standar hidup, kesehatan dan diet, dan ketika mereka memiliki beberapa kelompok etnis yang sangat tinggi, mereka juga memiliki ras etnis yang bertubuh pendek.
8. Yunani
Yunani memang bukan bangsa yang dikenal memiliki ras bertubuh tinggi, tapi tampaknya kita semua tertipu dari hasil riset baru-baru ini ternyata penduduk laki-laki yunani mempunyai rata-rata tinggi badan 178,1 cm, atau 5 kaki 10 ,1 “. Kita mungkin dapat menyimpulkan bahwa sinar matahari dan Mediterania sangat berperan dalam pertumbuhan badan bangsa Yunani.
7. Jerman
Rolf Mayr – 7 feet 3.4 inches (222 cm)
Sensus terbaru di Jerman, dari tahun 2005, memberikan pria yang rata-rata ketinggian yang terhormat 5 kaki 10,1 ” di semua usia. Pengukuran diambil dari orang dewasa sangat muda (18-19 tahun), menunjukkan bahwa Jerman, seperti banyak negara, terus mendorong ionosfer. Iklim Jerman tidak persis sempurna, sehingga kita harus mempertimbangkan faktor-faktor lainnya. Sejak jatuhnya Tembok Berlin pada November 1989, standar hidup Jerman telah meningkat menjadi antara yang terbaik di dunia. Gizi dan kesehatan menjadi sangat baik, menunjukkan bahwa hal ini telah memainkan peran penting dalam percepatan pertumbuhan nasional.
6.Finlandia
Rolf Mayr – 7 feet 3.4 inches (222 cm)
Laki-laki Finlandia memiliki rata-rata tinggi badan 5 kaki 10,2 “, sebenarnya data ini sudah lama sehingga muncul keraguan raguan untuk menempatkan finlandia diurutan ke enam, namun mengingat bola volly adalah olahraga paling populer di negara ini,membuat kami berpikir kalau data tersebut adalah benar. Sekali lagi bahwa standar hidup benar-benar mempengaruhi peningkatan tinggi pada generasi selanjutnya.
5. Estonia
Janar Purasoni – 7’3″ (221 cm)
Laki-laki Estonia memiliki rata-rata tinggi badan 5 kaki 10,5” tak heran jika Estonia mengambil bagian dalam daftar ini.
4. Norwegia
Laki-laki Norwegia memiliki rata-rata tinggi badan 5 kaki 10,7″ seperti yang tercantum pada militer conscripts. Sekali lagi, ini tidak memperhitungkan tua dan muda. Norwegia berasal dari iklim yang sangat keras, mungkin kedengaran mengejutkan, namun laki-laki Norwegia telah sangat tinggi sejak zaman Vikings (dan sebelumnya). Selain dari pengaruh keturunan, standar kehidupan di negara-negara Skandinavia umumnya memang sangat tinggi, begitu juga dengan norwegia bahkan PBB menempatkan Norwegia pada urutan ke dua sebagai negara yang memiliki standar hidup tertinggi didunia dengan kombinasi tersebut tak heran jika Norwegia berada diurutan 4 dalam daftar ini.
3. Denmark
Chris Christopherson – 7’2″ (218.4 cm)
Diurutan ketiga ada Denmark salah satu negara Eropa ini memiliki penduduk laki-laki dengan tinggi badan rata-rata 5 kaki 11,1″ menempatkannya berada pada urutan ke tiga.
2. Swedia
Zlatan Ibrahimović – 6’5″ (195 cm)
Negara skandinavia ini memiliki penduduk laki-laki dengan rerata tinggi badan 5 kaki 11,5″ menempatkan Swedia diurutan runner up, tidak heran apabila swedia menempati posisi kedua  karena mereka memang memiliki leluhur yang tinggi. Selain itu swedia juga didukung oleh tarif hidup yang baik bahkan PBB menempatkan swedia pada urutan ke 7 sebagai negara yang memiliki taraf hidup terbaik didunia.
1. Belanda
Rob Bruintjes – 7’3″ (221 cm)
Orang laki-laki di Belanda Memiliki rata-rata tinggi badan 6 kaki, sehingga menempatkan Belanda di urutan teratas untuk kategori negara dengan penduduk laki-laki tertinggi didunia.
Hal ini didukung oleh fakta bahwa pemerintah Belanda baru-baru ini telah mewajibkan untuk mengubah peraturan bangunan untuk meningkatkan ketinggian pintu, karena penduduk telah tumbuh begitu tinggi dalam beberapa generasi. Sekali lagi, sebuah negara Eropa Utara muncul di bagian atas di sini, jadi kita harus mengasumsikan bahwa ada komponen genetik yang kuat dalam hasil ini.

Comments

Popular posts from this blog

10 Film Kartun Terfavorit Pada Eranya

Film kartun Memang sangat asyik untuk di saksikan  menemani saat-saat kita bersantai. Selain dapat menyajikan hal-hal lucu, pertarungan, dan berbagai fantasi yang tidak mungkin  terjadi dalam kejadian nyata, namun film kartun saat ini di bumbui semangat perjuangan,  rasa persahabatan yang tinggi  atau bahkan soal percintaan. Berikut ini 10 kartun terfavorit pada eranya masing-masing. 1. Scooby Doo    Dari sekian banyak serial kartun Televisi Hollywood, serial Scooby-Doo jelas sangat populer tidak hanya di negeri asalnya, namun juga di mancanegara termasuk Indonesia sejak tahun 1970-an film ini diputar di televisi nasional. Popularitas serial yang mengisahkan petualangan kelompok pemuda dan di bantu seekor anjing  yang menyelidiki misteri supranatural itu membuat Hollywood mengangkatnya ke versi layar lebar yang live-action, yaitu Scooby-Doo yang dibesut sutradara Raja Gosnell pada tahun 2002. 2. Tom and jerry

5 Pasukan Elit terkenal di Dunia

berikut adalah pasukan2 elit dari seluruh dunia jangan coba2 dengan mereka... Dalam suatu negara, Pasukan keamanan yang biasanya terdiri dari dari Tentara nasional dan polisi tak akan bisa mengatasi semua masalah keamanan yang terjadi di negara tersebut, apalagi jika masalah keamanan yang sedang dihadapi negara tersebut bersifat khusus atau sering disebut pasukan khusus (teroris,penyelundupan,dll). karna polisi dan tentara biasa biasanya hanya dilatih untuk menangani masalah yang bersifat universal. Oleh karna itu negara perlu membentuk suatu pasukan khusus yang hanya menangani satu sisi masalah keamanan, dan Hampir semua negara di dunia sudah mempunyai pasukan khusus, termasuk indonesia dengan kopasus dan densus 88 nya.         Baca Pasukan khusus malaysia ngakak gan Tapi tahukah anda 5 pasukan khusus yang dianggap terkuat di Dunia ? 1. England SAS (Special Air Service) Adalah resimen pasukan khusus dalam Angkatan Darat Inggris yang pernah

10 Konsep kendaraan roda 3 terbaik

Ini adalah konsep2 dari kendaraan roda tiga. kalau di nilai dari bentuk dan mode. kendaraan2 ini sungguh sangat keren. di samping bentuk yang unik. kendaraan ini juga menghemat ban Spoiler for 1 : Aptera - Electric Car Spoiler for 2 : Campagna T-Rex Spoiler for 3 : Energya Spoiler for 4 : TT - Busa ( ) Spoiler for 5 : Hodge Hawk Three (fav ane gan ) Spoiler for 6 : Marotti Three Wheel Spoiler for 7 : Matus Prochaczka’s 3 - Wheel Car Spoiler for 8 : Peugeot 20Cup Spoiler for 9 : Volkswagen GX3 Spoiler for 10 : Peugeot RD sekian dari ane